alamat redaksi

Alamat Redaksi : Yayasan Buddhayana Vidyalaya Jl. Sultan Haji No.80, Sepang Jaya Kec. Kedaton Bandar Lampung

Edisi Buletin

Sabtu, 26 Februari 2011

Apakah Rahasia Dibalik Kenyataan Ini?



(Bhiksu Tibet berusia 90 selama 79 tahun tidak pernah tidur...)
The World Psychology Centre akhir-akhir ini sedang menyelidiki rahasia seorang Bhiksu Tibet yang telah berusia 79 tahun tidak pernah tidur. Sumber berita yang berasal dari peyelidikan Internasional berkata: “Bhiksu yang bernama Tat Wa mempunyai kekuatan yang luar biasa, lain dengan orang biasa.

Ketika diwawancara Beliau berkata: “Setiap orang mempunyai kemampuan untuk melaksanakannya tetapi tentang bagaimana caranya Beliau tidak menjelaskan lebih lanjut lagi. Dengan penuh sifat maitri karuna Beliau menyetujui dijadikan bahan penyelidikan. Berkat kebijaksanaan yang diperoleh Beliau  terkenal dengan gelar “Mujizat jaman modern”.

Prof. Kozman (seorang ilmuwan dari Jerman)berkata: “Sejak terjadinya perang Vietnam dan sejak manusia naik ke angkasa luar, Bhiksu Tat Wa tersebut telah tidak tidur. Serta dialah salah satu saksi sewaktu terjadinya perang dunia pertama dan kedua.

Pada tahun 1913 sewaktu berumur 11 tahun. Sejak itu Beliau telah tidak merasakan arti tidur diranjang seperti orang biasa. Kini Eropa gempar menerbitkan berita nyata ini. Pada mula-mulanya kenyataan ini tidak mendapat dukungan dan kepercayaan dari para ilmuwan tetapi setelah Prof. Kozman mengungkapkan laporan tentang kenyataan Bhiksu Tat Wa ialah memperdalam sutra-sutra dan menjalankan vinaya.

Beliau pernah dibawa kenegara venus untuk diadakan wawancara dan penyelidikan yang lebih lanjut. Penyelidikan tersebut mendapatkan hasil bahwa, sewaktu Beliau beristirahat atau organ-organ tubuh dalam keadaan istirahat, Beliau masih tetap dalam keadaan sadar dan masih bisa berhubungan dengan dunia.

Para ilmuwan menggunakan obat tidur supaya Beliau dapat tertidur dengan lelap tetapi semua akal dan jerih payah tersebut hanya sia-sia belaka. Karena Beliau senantiasa dalam keadaan sadar yang lebih mengherankan dan menakjubkan ialah dengan usia tua renta 90 tahun dan telah mendekati 80 tahun tidak tidur sekejappun tetapi masih mempunyai kesehatan yang fit seperti anak muda pada umurnya. Apakah rahasia dibalik semua keanehan ini? Sampai saat ini belum ada penjelasan dari para ilmuwan-ilmuwan sedunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar