alamat redaksi

Alamat Redaksi : Yayasan Buddhayana Vidyalaya Jl. Sultan Haji No.80, Sepang Jaya Kec. Kedaton Bandar Lampung

Edisi Buletin

Sabtu, 26 Februari 2011

Kate Moss menjadi Buddhis


Supermodel kate moss yang dikenal gila pesta dilaporkan makin tertarik pada religi dan muali mempraktekkan meditasi untuk mendapatkan ketenangan. Sebuah sumber menyatakan, “dia telah berubah menjadi Buddhis dan telah membeli sebuah rupan Buddha dari perak setinggi 4 kaki, lebar 2 kaki yang ditaruh di ruang keluarga. Kate ingin menghilangkan stress dan menikmati waktu bermeditasi, dan belajar tentang buddhisme. Dia menemukan ketenangan.”

Si cantik dari inggris ini juga mengajak temannya untuk ikut melakukan hal yang sama, tapi nggak mendapat respon seperti yang ia inginkan. Kepad aharian Daily Mirror, sebuah sumber menyatakan, “Dia menalakan dupa di depan patung dan mengajak teman-temannya melakukan hal serupa. Tapi yang ada teman-temannya malah duduk terdesak asap dupa.”

Kate, yang telah mempunyai anak cewek 6 tahun bernama Lila Grace, menurut orang dekatnya, berharap Buddhisme dapa membantunya meninggalkan hidupnya yang liar. Beberapa waktu lalu, teman sekaligus mentornya, Sir Philip green, mengingatkannya agar lebih bertanggung jawab. “Philip secara terang-terangan bilang bahwa kehidupan pestanya sudah berlebihan. Dia bilang pada kate agar melihat dirinya sendiri untuk kebaikannya sendiri dan mengingatkannya untuk kmenjauhi kebiasaan menenggak alkohol,” kata sumber tapi. Philip menyatkan, jika ia sampai gagal mencegah kate terjebak kekmbali dalam hiudp yang liara, kate pasti akan kembali masuk pusat rehabilitasi. Harusnya kate sudah cukup dewasa -35 tahun untuk tahu mana yang baik buat dirinya. (sutar/buddhistchannel.tv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar